clear

Pameran Produk Dalam Negeri Regional 2012

Pengunjung PameranPameran Produk Dalam Negeri dan Pameran Pangan Nusa ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 23 Mei 2012 di Lapangan Pancasila Simpanglima Semarang, menampilkan produk produk unggulan dari Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Maluku. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, didukung oleh Provinsi Jawa Tengah dan dilaksanakan oleh Gaya Communication, dan diresmikan oleh Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurti.

batik dan seni ukir dari blora kerajinan bonsai dari kawat tembaga Pigura dan lukisan Produk seni joglo mas dari solo

Aneka produk kerajinan, furniture, kebutuhan rumah tangga, kosmetik, Jamu, Spa, Alas kaki, Batik, Perhiasan maupun akesoris asli buatan dalam negeri dipamerkan. Di Pameran ini yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kebangkitan Produk Nasional ini Bayu Krisnamurti mengajak segenap warga untuk mencintai dan menggunakan produk produk dalam negeri. Produk dalam negeri, menurutnya, tidak kalah kualitas dari produk produk impor, hanya kurang promosi saja.

pengujung sagu dari ambon Seni kaligrafi semarangan seni ukir dari jepara

Di pameran ini pula Gubernur Jateng Bibit Waluyo mengharapkan pameran dapat menjadi dorongan positif terhadap daya ungkit sektor pangan regional serta menjadi ajang uji nyali bagi Jawa Tengah untuk mempertahankan produk lokal.


Daftar Kategori Event, Update
Hashtag: ,

7 Responses to “Pameran Produk Dalam Negeri Regional 2012”

  1. mantab gan, buka sampe jam brp ni bos?

  2. mpe jam 21 malem gan,
    ayoo cintai produq produq indonesia… :D

  3. HTM nya brapaa nie?

  4. septika kusumawardani says:

    menurut saya harus maju dan berkembang kreatif sehingga banyak minat untuk membeli dan menggunakan produk indonesia jaya terus produk indonesia

  5. Sebenarnya siapa sih yang tidak mencintai produk dalam negeri? Kalau rakyat kebanyakan, pasti sangat mencintai.

  6. agungdy says:

    Saya juga ikut dalam pembukaan nya…. lumayan dapat kaos hehehe
    100% produk indonesia….

Leave a Reply