Photo Gallery

Photo gallery of Seputar Semarang. Discover the fascination of Semarang City.


65 Responses to “Photo Gallery”

  1. semarang itu is very good

  2. masnovan says:

    semarang itu ‘sesuatu’

  3. nice pic…
    jadi pingin ke semarang euy

  4. Fotonya keren …

  5. Woo, ada tugu semut juga O_o

    • Anatesya says:

      Bkn tugu smut tp it patung smut dats eks gdung marabunta kota lama sblh utara gdung it da eks RSJ jmn dl pkqny kwsn kota lama bgs bgt lho bnyk gdung2 tua jmn Belanda

  6. Anatesya says:

    Monggo..monggo
    Mbh kakung..mbh putri
    Bpk..ibu..
    Pakdhe..budhe..
    Paklek..bulek..
    Ms..mb..
    Sugeng rawuh ing SEMARANG KOTA ATLAS

    Ayo Wisata ke Semarang..!!

  7. Anatesya says:

    Dlm rngka mnymbut dtgny bln Ramadhan ayo rame2 podho mlaku2 ng Dug Deran ng jl. K.H. Wachd Hasym (psr Johar) ngnt jl. Pemuda^_^
    jgn smp ktinggaln acr thunan ne cm da 1th sex lho

  8. keren,,foto semarangnya banyak banget :D aku disemarang baru maen di lawang sewu yang laenya lum pernah :D

    • aslinya keren, cuman agak sayang beliau beliau belum bisa membungkus menjadi sesuatu yang bisa dijual… :D

  9. Yang alaska itu persis cedhake kosku mas. Coba ta dolan neng Boja :lol:

    • mrzeansHaqemOlajuwon says:

      awakmu arep muleh nengdi
      sing penting saget jagi diri piyamba- piyamba
      ingkang meniko , ngjih meniko nipun ajeng badey sugeng kundur

  10. indahnya semarang :’) lengkap banget disana

  11. kereta ke semarang-solo ada nga ya?

  12. Mas rikues Pesona Jembatan Berok waktu malam dong.
    Yang ada cewek2 yang berkeliaran itu lho ;)

  13. tambah keren ik… sok dolan jogja gak mas?

  14. mbois tenanan yo semarang kuwi.. pingin tinggal di sana..

  15. wah fotonya keren-keren bro!

  16. menyenangkan..kota semarang ku merindukanmu…

  17. Huaahhhhh… Jadi kepingin pergi ke semarang…
    Kota Medan ku.. Kayaknya kalah sama semarang.. :D

    • huahahaha, tenang aja mas, sementara saat ini hanya kalah dalam foto, :D
      cuman klo tertidur, kalah beneran hlo nanti :D

  18. rak kewes

  19. wow……..
    seng apik kamerane po nggone????

  20. Semarang dalam foto nampak bagus, kenyataannya puwanase poll ra mas? :D

  21. BSBne dah masuk belum mas? Uwapik lho. :roll:

  22. Gak ada oto aku yach?.. :D

  23. woooh.. untung aku gak posting photo2 tanpa wajah aku, nanti jadinya gak jadi antimainstream lagi dong.. soalnya udah ada di sini semua.. haha..

  24. mas kapan2 ajak aku ning lawang sewu yah..

    • boleh boleh, just mention me lah klo ke SMG Town… :D
      tapi aku lebih seneng klo ke tempat yang nggak serem serem atau eks serem kok :D

  25. bos, ak punya risma collection lho, tolong dimuat dong, home insutri asli semarang hehehe…

  26. Saya pernah ke semarang tapi cuma lewat pak.. :)

  27. semarang itu ngangeni

  28. yuli kesayangan mamiii says:

    aku pernah nangis di semarang… huuuhuuuhuuu

  29. putri ratna sari says:

    semarang itu istimewa sekali, tidak ada kota teraman dan terindah seperti semarang. kotanya ramai, semua sektor berkembang mulai dari pendidikan sampai perekonomiannya. ingin kembali kesana, ke kota dimana aq dilahirkan dan dibesarkan selama 21 tahun. tapi sekarang aq terdampar di sumatra. hikz,hikz,hikz….. Maakkk,, aq ingin pulang.. lebih enak di semarang.

  30. pernah lewat waktu dr Bandung ke solo lewat jalur utara …

  31. Saya pernah ke Semarang dua kali, udaranya panas euy… lebih panas dari di Jakarta. Tata kota nya lumayan rapih… tempat yg sering saya kunjungi adalah simpang 5, banyak pilihan makanan, cocok utk wisata kuliner :)

  32. Hendrix says:

    i will go there one day

  33. Semuanya diambil dari kota Semarang juga yah Mas?

  34. wow. Googling kota semarang ketemunya disini ^_^. Memang indah kota semarang, moga aja bisa kesana.

  35. liliek_sulistiyo says:

    Ayoo ke semarang. Ngangeni… sekarang tinggal di borneo. Lumayan setahun 1x bisa ke smg.

  36. indah jaisy says:

    pengen kesna…..

  37. Streaming Film Subtitle Indonesia says:

    emang mantep ninhh semarang,,
    banyak bannget tempat buat wisatanya,, :D

  38. Semarang emang ngangenin, tempat wisatanya keren-keren, jajanannya enak-enak, orangnya ramah-ramah, sip dah!

  39. david "deph" ez says:

    semoga gag banjir gedhe….

  40. Waaw!! Lunpia Semarang gilaan sempurna! (palindrom + anagram)
    Heh.. heh.. (palindrom manèh) :D

  41. desi fatmawati says:

    how are you today semarang city????
    semarang kalinya udh gak banjir:)

  42. sabrina nur a says:

    pengen bali nang semarang! ra betah nang jogja!
    dimanapun berada memang paling enak ya cuma kota kelahiran!.

  43. Ddy prasetyo says:

    pengen muat tentang klub merby budaya tentang semarang caranya gimana min

  44. karyapriliyanawikanko says:

    kesemarang mampir ke PRO TV….mayan mas broo ra ketung sitik ngerti kerjaan orang2 dibalik layar….kayake wenax tp ternyata tak semudah yang dibayangkan…hihi mantep maju trs PRO Tv

Leave a Reply