Photo Gallery

Photo gallery of Seputar Semarang. Discover the fascination of Semarang City.

83 Responses to “Photo Gallery”

  1. alif says:

    semarang itu is very good

    • mrzeansHaqemOlajuwon says:

      why i use to be

    • Bulnop says:

      Semarang … True Amazing Place.
      Alamnya, Budayanya, dan Orang2nya … sungguh sebuah tempat yang wajib untuk didatangi!

  2. masnovan says:

    semarang itu ‘sesuatu’

  3. aming says:

    nice pic…
    jadi pingin ke semarang euy

  4. Wong Cilik says:

    Fotonya keren …

    • Rio hogantara dumadi says:

      <<<<<<<<<>>>>>>>>>>

  5. Miftahgeek says:

    Woo, ada tugu semut juga O_o

    • Anatesya says:

      Bkn tugu smut tp it patung smut dats eks gdung marabunta kota lama sblh utara gdung it da eks RSJ jmn dl pkqny kwsn kota lama bgs bgt lho bnyk gdung2 tua jmn Belanda

  6. Anatesya says:

    Monggo..monggo
    Mbh kakung..mbh putri
    Bpk..ibu..
    Pakdhe..budhe..
    Paklek..bulek..
    Ms..mb..
    Sugeng rawuh ing SEMARANG KOTA ATLAS

    Ayo Wisata ke Semarang..!!

    • Herry says:

      moso kota atlas kata siapa?

  7. Anatesya says:

    Dlm rngka mnymbut dtgny bln Ramadhan ayo rame2 podho mlaku2 ng Dug Deran ng jl. K.H. Wachd Hasym (psr Johar) ngnt jl. Pemuda^_^
    jgn smp ktinggaln acr thunan ne cm da 1th sex lho

  8. elang ajib says:

    keren,,foto semarangnya banyak banget :D aku disemarang baru maen di lawang sewu yang laenya lum pernah :D

    • Suke says:

      aslinya keren, cuman agak sayang beliau beliau belum bisa membungkus menjadi sesuatu yang bisa dijual… :D

  9. Aneka HOT says:

    Yang alaska itu persis cedhake kosku mas. Coba ta dolan neng Boja :lol:

    • mrzeansHaqemOlajuwon says:

      awakmu arep muleh nengdi
      sing penting saget jagi diri piyamba- piyamba
      ingkang meniko , ngjih meniko nipun ajeng badey sugeng kundur

  10. Yusron Krista says:

    indahnya semarang :’) lengkap banget disana

  11. tika says:

    kereta ke semarang-solo ada nga ya?

    • wahyu_fh says:

      sepertinya belum ada tuh

  12. WHIZ says:

    Mas rikues Pesona Jembatan Berok waktu malam dong.
    Yang ada cewek2 yang berkeliaran itu lho ;)

  13. suryaden says:

    tambah keren ik… sok dolan jogja gak mas?

    • Suke says:

      wis suwi rak nyang jogja ik…
      tak nggolek bolo disik…

  14. ndop says:

    mbois tenanan yo semarang kuwi.. pingin tinggal di sana..

  15. kirana nutiara says:

    daftar paspor baru

  16. Budiono says:

    wah fotonya keren-keren bro!

  17. dina says:

    menyenangkan..kota semarang ku merindukanmu…

  18. Masyhury says:

    Huaahhhhh… Jadi kepingin pergi ke semarang…
    Kota Medan ku.. Kayaknya kalah sama semarang.. :D

    • Suke says:

      huahahaha, tenang aja mas, sementara saat ini hanya kalah dalam foto, :D
      cuman klo tertidur, kalah beneran hlo nanti :D

  19. kempot says:

    rak kewes

  20. tya says:

    wow……..
    seng apik kamerane po nggone????

    • aiytha says:

      hla menurutmu op?????????????

      • tya says:

        semarange tha,, aku kan cinta semarang,, kota atlasku……
        nak menurutmu dewe op?????????????

        • aiytha says:

          pdo ra,,,
          tp aku cah kendal o…
          haha
          :D

        • sindu prasetyo says:

          yo kota atlas to yo!!!!!!!!!!!

  21. JANGAN DIKLIK says:

    Semarang dalam foto nampak bagus, kenyataannya puwanase poll ra mas? :D

    • Suke says:

      baru lagi neeh….

  22. ANEKA HOT says:

    BSBne dah masuk belum mas? Uwapik lho. :roll:

    • Suke says:

      sudah, yang belum tinggal rumah bapak? :D

      • ferry rinaldi says:

        Keren.. informasi yang lengkap… jadi pengen ke semarang ne

    • UCOK says:

      Semarang …….. kenangan terindah masa remaja

  23. Bali Bagus says:

    Gak ada oto aku yach?.. :D

  24. ndop says:

    woooh.. untung aku gak posting photo2 tanpa wajah aku, nanti jadinya gak jadi antimainstream lagi dong.. soalnya udah ada di sini semua.. haha..

  25. ndop says:

    mas kapan2 ajak aku ning lawang sewu yah..

    • Suke says:

      boleh boleh, just mention me lah klo ke SMG Town… :D
      tapi aku lebih seneng klo ke tempat yang nggak serem serem atau eks serem kok :D

  26. bambu says:

    bos, ak punya risma collection lho, tolong dimuat dong, home insutri asli semarang hehehe…

    • Suke says:

      company profil dan foto fotonya dikirim kirim ta bos… :)

  27. Belajar Cinta says:

    Saya pernah ke semarang tapi cuma lewat pak.. :)

    • sindu prasetyo says:

      salah kamu gak brhenti

  28. achmad sholeh says:

    semarang itu ngangeni

  29. yuli kesayangan mamiii says:

    aku pernah nangis di semarang… huuuhuuuhuuu

    • rasyid ridho says:

      kok pernah nangis kenapa mbak, ciapa yang nyakitin kamu?

  30. putri ratna sari says:

    semarang itu istimewa sekali, tidak ada kota teraman dan terindah seperti semarang. kotanya ramai, semua sektor berkembang mulai dari pendidikan sampai perekonomiannya. ingin kembali kesana, ke kota dimana aq dilahirkan dan dibesarkan selama 21 tahun. tapi sekarang aq terdampar di sumatra. hikz,hikz,hikz….. Maakkk,, aq ingin pulang.. lebih enak di semarang.

    • rasyid ridho says:

      di syukuri aja mbak enak di sumatra tanahnya luas,,,,

  31. MyFA says:

    pernah lewat waktu dr Bandung ke solo lewat jalur utara …

  32. Max Manroe says:

    Saya pernah ke Semarang dua kali, udaranya panas euy… lebih panas dari di Jakarta. Tata kota nya lumayan rapih… tempat yg sering saya kunjungi adalah simpang 5, banyak pilihan makanan, cocok utk wisata kuliner :)

  33. Hendrix says:

    i will go there one day

    • Semberani says:

      @Hendrix, have you? :)

  34. Abed Nego says:

    Semuanya diambil dari kota Semarang juga yah Mas?

  35. Abdul Halim says:

    wow. Googling kota semarang ketemunya disini ^_^. Memang indah kota semarang, moga aja bisa kesana.

  36. liliek_sulistiyo says:

    Ayoo ke semarang. Ngangeni… sekarang tinggal di borneo. Lumayan setahun 1x bisa ke smg.

  37. indah jaisy says:

    pengen kesna…..

  38. Streaming Film Subtitle Indonesia says:

    emang mantep ninhh semarang,,
    banyak bannget tempat buat wisatanya,, :D

  39. Alvian Rahardjo says:

    Semarang emang ngangenin, tempat wisatanya keren-keren, jajanannya enak-enak, orangnya ramah-ramah, sip dah!

  40. david "deph" ez says:

    semoga gag banjir gedhe….

  41. Tomi says:

    Waaw!! Lunpia Semarang gilaan sempurna! (palindrom + anagram)
    Heh.. heh.. (palindrom manèh) :D

  42. desi fatmawati says:

    how are you today semarang city????
    semarang kalinya udh gak banjir:)

  43. sabrina nur a says:

    pengen bali nang semarang! ra betah nang jogja!
    dimanapun berada memang paling enak ya cuma kota kelahiran!.

    • rasyid ridho says:

      iya mbak balik aja di semarang,,, yang aku rasakan enak semarang dari pada jogja,,,,,jogja ama solo enakan solo malahan,,,

  44. Ddy prasetyo says:

    pengen muat tentang klub merby budaya tentang semarang caranya gimana min

  45. karyapriliyanawikanko says:

    kesemarang mampir ke PRO TV….mayan mas broo ra ketung sitik ngerti kerjaan orang2 dibalik layar….kayake wenax tp ternyata tak semudah yang dibayangkan…hihi mantep maju trs PRO Tv

  46. pulau pari says:

    photo gallery nya keren dan pake kamera apa?

  47. Remex says:

    Wueeeh q ndok wingi neg semarang bolak balek tx jlajahi gon NE apek wisatane tapi ????????? dew drung reti wisata seng luweeeh apekk e og py .

  48. Ikan Pari says:

    Di semarang membosankan,tmpat wisatanya itu2 aja.nggak seperti jakarta atau surabaya.kapan y wahana di kota semarang seperti di kota2 besar jakarta n surabaya?

  49. Semarang Foto says:

    Come and stay Semarang city it’s biggest city in central Java so if you like you can stay in ibis hotels with Ramadan package

  50. lowongan kerja says:

    mantap sekali ..

  51. investasi says:

    semarang tidak kalah besar dari kota2 besar lain di Indonesia

  52. Manggis says:

    jika kalian seorang perantau, atau pernah merantau ke kota lain, lalu tinggal dan bekerja di Semarang..
    kalian akan merasakan apa yang saya rasakan :
    dalam satu hari kalian dapat melakukan : bekerja, berolahraga, bersosialita, berbisnis sampingan, nonton bola, dan tetap dapat kencan atau hang out dnegan pasangan…

    menyenangkan bukan?

    #sorry yang asli semarang biasanya terbatas jam malam sama ornag tua :p

  53. taufik says:

    assalamualaikum.
    pak kenapa kalo mau masuk kepolisian ada masalah gigi slalu dipermasalahkan.??

  54. Miko Graphy says:

    Photo2 nya keren..yg msh mau nyari wisata semarang coba ke atas daerah gn.pati,ungaran, BSB, GUA KREO..

  55. Mbah Jiwo says:

    Senang main ke blog ini, bersih putih dan enak dibaca.

  56. Ms Agustine Barasa says:

    Nice sih, ;)

    mungkin karna efek foto yang diberikan juga berpengaruh yaa guys :D
    dikota” lain masih banyak kok yg indah.
    Jangan hanya publikasi 1 kota aja ya admin :)
    Indonesia ini banyak pulau lohh….
    ntar” ada kecemburuan sosial :D

    jadi, hati2 dalam memposting sesuatu ;)
    tenkyou :)

  57. Dhilla says:

    nice picture :)

    bulan depan aku ke semarang… yeeeeyy
    mari.., yg mau ketemu saya, monggo silahkan, saya belum banyak mengenal kota semarang.

  58. arya says:

    mau tanya kenapa kok tidak ada foto karyawan kantor nya sih

Leave a Reply