Wuling Luncurkan Mobil Transmisi Manual Tanpa Pedal Kopling

Launching wuling cortez confero di Semarang

Dua varian terbaru MPV andalan Wuling, Cortez CT dan Confero S ACT resmi hadir di Jawa Tengah. Kedua varian baru tersebut diperkenalkan di Paragon Mall Semarang, 1 Mei 2019 dengan banderol harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000 untuk Cortez CT, dan harga Rp 199.800.000 untuk Confero S ACT, keduanya adalah harga OTR Semarang.

Confero S ACT
Yang relatif unik adalah sistem transmisi baru dari Confero S ACT. Transmisi yang digunakan adalah transmisi manual, namun koplingnya adalah otomatis. Dengan transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler ini pengemudi tetap mendapatkan akselerasi transmisi manual, namun tidak perlu capek menginjak pedal kopling saat jalanan macet. Dan masih ada dua hal lagi yang unik, transmisi ini adalah 6 percepatan, dengan gigi mundur berdekatan dengan gigi 1. Namun tak perlu khawatir jika mau masuk 1 keliru R, karena ada pengaman yang harus ditarik untuk bisa masuk gigi R.

Wuling Confero Tampak depan

Dashboard Wuling Confero

Mesin wuling confero

Tampak belakang wuling confero

Kabin Confero ini lapang hingga baris ketiga, dengan beberapa fitur tambahan pun turut hadir seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Ada lima pilihan warna Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Cortez CT
Wuling Cortez CT dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc dengan Turbocharger dari Honeywell. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140 HP pada serta torsi 250 Nm. Medium MPV Wuling ini hadir dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Cortez tampak depan

Dashboard wuling cortez

Sunroof wuling cortez

Interior bening wuling cortez

Mesin wuling cortez

Desain interior elegan dengan jok semi-leather bernuansa putih dan panel bercorak modern. Fitur-fitur yang turut dipasang pada Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *