All New KIA Seltos dilaunching di Semarang, Ini Harganya

Launching All New Kia Seltos Semarang

KIA SELTOS resmi diluncurkan untuk market Semarang dan Jawa Tengah pada 11 Februari 2020 di DP Mall Semarang. Di Indonesia sendiri, PT. Kreta Indo Artha (KIA), Agen Pemegang Merk Kia di Indonesia meluncurkan All New Kia Seltos di hadapan Media dan sekaligus memulai pamerannya di beberapa Mall di bilangan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara pada 20 Januari 2020.

tampak depan samping KIA Seltos

Hadir dengan 3 varian, E, EX dan EX+, harga on the road (OTR) All-New Kia Seltos untuk wilayah Kota Semarang dan Jawa Tengah ditawarkan dengan harga mulai Rp 305 juta untuk varian E, Rp 330 juta untuk varian EX dan Rp 365 juta untuk varian tertinggi EX+ dan hadir dalam enam pilihan warna menarik ditawarkan: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Tampak belakang kia Seltos

Cita rasa SUV melekat kuat pada Kia Seltos ini, hadir dengan grille besar dengan headlamp berteknologi LED plus fitur Auto Light. Kesan futuristik tergambar dari lampu kabut LED berbentuk “Ice Cube”. Taillight LED hadir dengan ornamen yang futuristic. Ground clearance setinggi 183 mm dan roda ukuran 215/60R17 (EXP dan EX) dan 205/65R16 (E). Sementara di atap terpasang sunroof yang dapat dibuka secara elektrik.

Untuk pasar Indonesia, mesin yang diusung All-New Kia Seltos yaitu mesin Kappa 4-silinder 1,4-liter (1.353 cc) turbocharger. Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 140 PS di putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi maksimum 242 Nm di rentang 1.500-3.200 rpm. Tenaga ini tersalur menuju roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7-speed.

Interior KIA seltos

Untuk fitur keselamatan, enam titik airbag siap menjaga semua penumpang di dalam bila terjadi benturan. Terdiri dari airbag pengemudi, penumpang depan, samping dan airbag tirai. Electronic Stability Control dan Hill Start Assist merupakan standar fitur di semua varian. Fitur lain yang tak kalah penting juga tersemat, seperti Anti-lock Braking System, Brake-force Assist, Traction Control System dan empat titik sensor parkir.

Kategori: Otomotif .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *