Toyota New Calya Diperkenalkan di Semarang, Ini Harganya

Launching toyota new calya semarang

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk mobil andalannya pada kategori 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan memperkenalkan New Calya. Dan Nasmoco Group selaku Dealer Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta melaunching New Calya ini di Mall Ciputra Semarang, Selasa, 17 September 2019.

Tampak depan new calya

Dengan slogan Partner in Times, Toyota New Calya ini hadir dengan varian lengkap baik dengan transmisi manual maupun automatic. Desain eksterior baru dengan didukung fitur-fitur baru seperti, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New LED Headlamp, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, New Front Grille Design with Dark Chrome Element, serta New Alloy Wheel Design. Sementara pada interior juga dilakukan penyegaran supaya lebih nyaman, hangat, dan lega.

Tampak belakang new calya

Mesin toyota new calya

Dashboard dan kursi pengemudi maupun kursi penumpang New Calya hadir dengan warna coklat gelap (dark brown) pada semua tipe, selain itu fitur lainnya juga dihadirkan, seperti New Touchscreen Head Unit (tipe G), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Dashboard new calya 2019

Harga Toyota New Calya: Untuk area Kota Semarang dan Jawa Tengah Toyota New Calya ini dijual dengan harga mulai Rp 144,9 Juta untuk type 1.2 E Std Non ABS manual. Dengan harga paling tinggi type 1.2 G transmisi matic yaitu Rp 166,4 Juta, semantara untuk transmisi manual dijual dengan harga Rp 154 Juta..

Khusus untuk wilayah Jawa Tengah & DIY, Nasmoco menggelar periode launching yang dimulai sejak 14-25 September 2019 dengan penawaran eksklusif harga spesial dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun (jasa, oli dan suku cadang). Calon pelanggan juga bisa mengunjungi cabang Nasmoco terdekat di seluruh Jateng & DIY.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *