Wahana Permainan Pendulum Ramaikan HUT Water Blaster

Wahana baru pendulum resmi beroperasi bersamaan dengan perayaan ulang tahun keempat Water Blaster Graha Candi Golf, Minggu 31 agustus 2014. Permainan baru tersebut menjadi favorit baru pengunjung yang hobi memacu adrenalin.

Foto Serunya bermain pendulum semarang

Direktur operasional Water Blaster Graha Candi Golf Semarang Soemitro mengatakan, selain pendulum juga taman apotek hidup. Ditambahkannya, berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Water Blaster yakni pertunjukan barongsai, parade seni dan pesta kembang api.

Gambar Wahana Permainan Pendulum Water Blaster

Soemitro menerangkan, pendulum merupakan salah satu permainan yang memacu adrenalin sebagaimana layaknya wahana lain seperti flying fox. Ia menjelaskan bila flying fox orang bisa terpacu adrenalinnya ketika bergantungan di atas tali dari satu titik ke titik lainnya.

Namun dalam wahana permainan pendulum, pengunjung akan diombang ambingkan ke arah kiri atau kanan sepeti halnya gerak pendulum dengan ketinggian tertentu. “Permainan ini sangat cocok bagi mereka yang suka tantangan. Dengan kapasitas 24 tempat duduk pengunjung akan diombang ambingkanke arah kiri atau kanan dengan mesin elektrik selama lima menit” katanya.

Sementara taman apotek hidup difungsikan sebagai sarana edukasi bagi para anak anak dan ibu ketika berkunjung. Selain itu juga dengan adanya taman tersebut diharapkan mampu mengajak masyarakat melestarikan tanaman nenek moyang tersebut.

“Ada sekitar 30 jenis tanaman obat yang ditanam di sini yang berfungsi untuk mengenalkan kepada anak anak dengan tanaman yang multifungsi itu”, tambahnya.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *