Marina Convention Center

Foto Gedung Marina Convention Center MCC Semarang

Berada di samping Pantai Marina Semarang, Marina Convention Center MCC merupakan gedung pertemuan untuk wedding, exhibition, meeting, concert, anniversary, party dengan kapasitas hingga 5.000 orang, serta dengan tempat parkir luas hingga 800 mobil. MCC merupakan member of Marina Garden Estate.

Facade MCC Semarang Parkir Luas Marina Convention Center Interior MCC Semarang Convention_Hall Kapasitas Besar MCC Marina Convention Center Interior Mewah

Kantor Pemasaran Marina Convention Center Semarang.
Alamat: Jl Puri Anjasmoro Blok F1 No 8 Semarang Kode Pos 50144 Jawa Tengah Indonesia.
Nomor Telepon: 024 7603456 No Fax 024 7603567.


Daftar Kategori Serba serbi, Wedding
Hashtag:

5 Responses to “Marina Convention Center”

  1. Facadenya belum jadi sepenuhnya…
    Nonton pameran sajalah… :D
    Model Cantik Semarang Mercedes Benz SLK 20

  2. wah dirimu kok iso komentar pakai gambar? :O

    btw 7 kali ke semarang aku kok ratau diajak ning marina yaaaaa? :(

  3. AC. Koestomo says:

    dengan tersedianya Marina Convention Centre, dengan kapasitas diatas 2500 orang dan bisa berpameran, maka kota Semarang berhak menyandang sebagai kota MICE. Perlu ada pernyataan politis bhw Semarang sebagai MICE city utama Jateng,dari Masgub Ganjar atau maswagub Heru dan maswali Hendrar. Di Seksi Pengembangan Destinasi dan MICE Kemen Pariwisata dan Ekonomi Pariwisata, 3 bulan yll, telah menempatkan kota kita sebagai 12 alternatif kota MICE. Perlu tangan Gubernur atau Walikota untuk konfirmasikan ke menteri pariwisata tentang status kota Semarang yang baru ini. Disisi lain Dinpar Kota perlu menanggapi dengan pengembangan organisasi dan SDM berkualifikasi LSP MICE dari BNSP.

    • Hadi Hamada says:

      Rakernas PDI-P 2014, yang dihadiri petinggi partai moncong putih dan ribuan kader partai se-Indonesia, memang telah berakhir. Kota Semarang, yang dalam hal destinasi pariwisata leisure tourism boleh dikatakan tertinggal, ingin membuktikan bahwa ada peluang untuk menggenjot pariwisata dari sisi MICE tourism. Nasional sudah meliriknya. Seiring dengan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Infrastruktur, seperti bandara, jalan tol, jembatan, lalulintas harus segera ditingkatkan. Layanan akomodasi, peningkatan SDM bidang pariwisata, mulai berbenah menghadapi MEA 2015. Selamat berjuang Kota Semarang untuk Kota MICE. Kebijakan Kota dan Provinsi untuk MICE mohon diciptakan agar buyer nasional dan internasional dapat menikmati Kota Lumpia ini. Terima kasih.

Leave a Reply